-> SILAH KAN LOGIN UNTUK MEMULAI AKTIVITAS ANDA DALAM FORUM CYBER-IT INI..

-> PROSES DOWNLOAD SOFTWARE/APLIKASI FORUM HANYA UNTUK MEMBER ATAU ANGGOTA .

-> KALAU BELUM MEMJADI MEMBER SILAHKAN REGISTER/MENDAFTAR
TERLEBIH DAHULU..

-> ATAU SILAHKAN PILIH"DO NOT DISPLAY AGAIN" UNTUK MENGHILANGKAN POP UP INI..

TERIMAKASIH..



 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
z3us
 
ari_pasgo
 
police Line
 
zack
 
ErickBandith7
 
hid3n
 
ajo
 
Farel_syaputra
 
jio_hand
 
b4ndi3ts_69™
 
Latest topics
» Internet Download Manager 6.12 Build 15 Final Full Patch
by ari_pasgo Fri Sep 07, 2012 8:00 pm

» Spiderman The Movie Full Rip
by ari_pasgo Fri Sep 07, 2012 7:45 pm

» Time Stopper
by ErickBandith7 Wed May 09, 2012 7:37 pm

» Spyware Terminator 2012 Premium 3.0.0.43
by ari_pasgo Tue Mar 13, 2012 10:14 pm

» Mozilla Firefox 10.0
by ari_pasgo Tue Mar 06, 2012 4:21 am

» membobol password admin billing warnet
by ErickBandith7 Wed Feb 22, 2012 1:14 am

» UnlockThem all
by z3us Sat Feb 18, 2012 12:19 am

» Tips menjadikan IDM full version tanpa crack/patch
by z3us Fri Feb 17, 2012 11:35 am

» Download subtitle tanpa repot pake Media player classic
by z3us Fri Feb 17, 2012 11:05 am

» Kumpulan game masa jadul ane omz
by z3us Fri Feb 17, 2012 10:12 am

Status facebook
_________________

Share | 
 

 ane pengen tanya2 nihh OM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ErickBandith7
MODERATOR™
MODERATOR™
avatar

Jumlah posting : 20
Points : 24
Reputation : 3
Join date : 12.07.11
Age : 27
Lokasi : padang

PostSubyek: ane pengen tanya2 nihh OM   Tue Oct 18, 2011 10:47 pm

Gimana sihh cara meningkat kan VGA di laptop? Question
ada yg tau g' OM? belajar
kluu ada MOHON bimbingannya yaa om... semangat
makasihhh... cendol
Kembali Ke Atas Go down
z3us
™SATPAM CYBER-IT™
™SATPAM CYBER-IT™
avatar

Jumlah posting : 106
Points : 1000103
Reputation : 12
Join date : 06.07.11
Lokasi : REGEDIT

PostSubyek: Re: ane pengen tanya2 nihh OM   Wed Oct 19, 2011 9:32 am

ErickBandith7 wrote:
Gimana sihh cara meningkat kan VGA di laptop? Question
ada yg tau g' OM? belajar
kluu ada MOHON bimbingannya yaa om... semangat
makasihhh... cendol

stau ane ya omz,,klo laptop khusus VGA mah ud permanen size,,jdi gk bisa di upgrade,,,jdi klo VGA di laptop kita rendah ya kpaksa di terima aj lgi,,

kecuali memori,bsa aj di upgrade khn????
tu yg ane tau y omz...
bingung

__________________________________________________________________________________________

BACA RULES [You must be registered and logged in to see this link.] DAN [You must be registered and logged in to see this link.] SEBELUM BERTINDAK
---------------------------------------------------------------
-NO SARA
-NO JUNK
-NO Politik
-NO Pornografi
-NO Flamming
-NO Spamming & Phising


[You must be registered and logged in to see this image.]BERHARAP- MENEMUKAN- TITIK- TERANG- KEHIDUPAN[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-it.indonesianforum.net
ErickBandith7
MODERATOR™
MODERATOR™
avatar

Jumlah posting : 20
Points : 24
Reputation : 3
Join date : 12.07.11
Age : 27
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: ane pengen tanya2 nihh OM   Wed Oct 19, 2011 8:32 pm

oouwhh,...
jadi dah g' bisa di apa2in lg yaak? bingung

tpi makasih yaa OM infonya Like a Star @ heaven
Kembali Ke Atas Go down
z3us
™SATPAM CYBER-IT™
™SATPAM CYBER-IT™
avatar

Jumlah posting : 106
Points : 1000103
Reputation : 12
Join date : 06.07.11
Lokasi : REGEDIT

PostSubyek: Re: ane pengen tanya2 nihh OM   Thu Oct 20, 2011 10:29 am

ErickBandith7 wrote:
oouwhh,...
jadi dah g' bisa di apa2in lg yaak? bingung

tpi makasih yaa OM infonya Like a Star @ heaven

sama2 omz,,, kita sama2 belajar


__________________________________________________________________________________________

BACA RULES [You must be registered and logged in to see this link.] DAN [You must be registered and logged in to see this link.] SEBELUM BERTINDAK
---------------------------------------------------------------
-NO SARA
-NO JUNK
-NO Politik
-NO Pornografi
-NO Flamming
-NO Spamming & Phising


[You must be registered and logged in to see this image.]BERHARAP- MENEMUKAN- TITIK- TERANG- KEHIDUPAN[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-it.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: ane pengen tanya2 nihh OM   

Kembali Ke Atas Go down
 
ane pengen tanya2 nihh OM
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pengen diajari Fisika?
» Di intilin terussss...
» [WTA] Again,pengen ganti knalpot
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» Pengen Modif bagian steer seperti ZX-6 R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Operating System's :: Konsultasi Masalah Operating System & Komputer-
Navigasi: